kurang sebulan bisa baca quran

Program “Kurang sebulan bisa baca Quran (KUSEBAR)” adalah program bimbingan al-Quran bagi orang dewasa yang masih belum bisa membaca al-Quran. Program ini akan dilaksanakan selama 20 kali pertemuan dengan durasi setiap pertemuan adalah 2 (dua) jam. Untuk efektifitas program, peserta yang ikut dalam Program “Kurang sebulan bisa baca Quran (KUSEBAR)”, akan kami batasi hanya 6 orang peserta saja. Sehingga pendaftaran akan kami tutup, apabila kuota sudah terpenuhi.

Sebagaimana kita ketahui, al-Quran merupakan kitab suci dan pedoman hidup bagi setiap Muslim. Oleh sebab itu, sangat disayangkan apabila ada di tengah kita; saudara, teman atau bahkan diri kita sendiri yang belum bisa membaca al-Quran. Sudah saatnya kita bisa membaca kitab suci kita, agar hidup lebih terarah, hati semakin tenang dan tentunya banyak pahala yang Allah siapkan bagi setiap Muslim yang membaca al-Quran meskipun tidak mengetahui maknanya. Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu ‘anhu meriwayatkan: “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Siapa yang membaca satu huruf dari Al Quran maka baginya satu kebaikan, satu kebaikan dilipatgandakan menjadi 10 kebaikan dan aku tidak mengatakan الم (alif laam miim) satu huruf, akan tetapi Alif satu huruf, Laam satu huruf dan Miim satu huruf.” (HR. Tirmidzi dalam kitab Shahih Al Jami’, no. 6469).

Dengan demikian, program “Kurang sebulan bisa baca Quran (KUSEBAR)” diharapkan menjadi jalan keluar bagi kaum Muslimin yang belum bisa membaca al-Quran, sehingga dapat meraih pahala yang berlipat-lipat karena bisa membaca al-Quran. Program ini akan dilaksanakan selama 5 hari di setiap minggunya (hari senin sampai jumat) dan berlokasi di kantor Nubada yang beralamat di jalan Bintara 14 Bintara, Kota Bekasi, Jawa Barat. Selain mendapatkan bimbingan secara intens, peserta akan membawa pulang buku bimbingan Level Basic sebagai bahan latihan di rumah (program ini menggunakan buku basic metode Nubada) dan akan mendapatkan sertifikat diakhir bimbingan.

Bagaimana cara daftarnya?

Caranya sangat mudah. Calon peserta tinggal mendaftar melalui whatsapp (WA) dengan format:

“KUSEBAR” – nama – alamat – no HP

contoh:

“KUSEBAR” – Andi Prima – Bintara, Bekasi – 08578983648 lalu kirim ke 0812 7000 5210.

Peserta yang sudah mendaftar akan segera kami tindaklanjuti.

Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa menghubungi hotline: 0812 7000 5210

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *