Ingin cepat bisa membaca Alquran?

Kami akan bantu wujudkan mimpi anda

kelas tahsin quran

Saya sudah dewasa, tapi belum bisa membaca Alquran

apakah masih bisa belajar?

Apabila ada keinginan untuk belajar membaca Alquran, bersegeralah memenuhi panggilan tersebut. Raih hidayah Allah dan jangan diabaikan atau ditolak.

Anda masih bisa belajar mengaji, meskipun usia sudah dewasa. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

Tidak ada yang tahu berapa lama kesempatan hidup kita. Oleh karena itu, mari bersama-sama menuju kebaikan.

Mari bergabung Bersama Kami

agar segera bisa membaca Alquran

PROSES CEPAT BISA

Waktu relatif singkat untuk bisa membaca Alquran -insya Allah-, karena modul disusun secara praktis dan banyak contoh latihan. Sedikit penjelasan dan lebih banyak praktek.

BELAJAR TANPA DIEJA

Metode pengajaran tanpa dieja terbukti lebih cepat diserap oleh peserta. Sehingga hasilnya akan cepat Anda rasakan, yaitu cepat bisa membaca Alquran.

MENGULANG KAPAN SAJA, DIMANA SAJA

Dilengkapi video materi yang bisa diulang-ulang kapan saja dan dimana saja, sehingga Anda tidak perlu takut lupa.

MODUL EKSKLUSIF

Buku bimbingan (modul) dibuat berwarna (full colour) serta dengan tulisan yang besar dan jelas, agar Anda merasa nyaman saat membaca.

KHUSUS DEWASA

Kelas dewasa dan anak-anak dipisah. Jadi, Anda tidak perlu malu untuk belajar, meskipun Anda belum bisa sama sekali membaca Alquran.

KAJIAN TAFSIR

Meskipun belum bisa membaca Alquran, Anda tetap dapat bergabung dalam kajian tafsir yang kami sediakan untuk seluruh peserta Nubada

Komentar Peserta

yang belajar di nubada

3 macam kelas dasar

Bisa Offline Maupun Online

Kelas Reguler

Kelas reguler (grup) terdiri dari 4 - 8 peserta per kelas. Jumlah peserta kami batasi, agar setiap peserta bisa maksimal untuk praktek membaca.

Kelas Privat

Kelas privat terdiri dari 1, 2 atau 3 peserta. Untuk kelas privat lebih dari 1 orang, bisa untuk keluarga atau pun dengan teman, jika ingin belajar secara personal.

Kelas Kerjasama

Kelas kerjasama adalah kelas yang diadakan bekerjasama dengan instansi atau lembaga lain, seperti Majelis Hijrah Australia, MT al-Bukhari, dll.

jangan tunda kebaikan...!